Monday, February 18, 2019

Daily activity #6 (version indo)

senin, 18 februari 2019
                  Assalamualaimum
pada kesempatan ini saya akan menceritakan apa yang saya lakukan di kampus.

saya berangkat ke kampus jam 7:10 sesampainya dikampus kami melakukan Upacara yang diadakan setiap tanggal 17 namun kami lakukan di tanggal 18. Walaupun hujan sempat turun cuup deras kami tetap melaksanakan upacara bendera dengan singkat sampai selesai.

     setelah upacara berakhir saya kembali ke asrama untuk menganti uniform saya lalu masuk ke kitchen dan dilanjutkan oneline. Kami oneline di pastry kitchen seperti biasa dan berdoa sebelum praktek, dan menunggu pak ical masuk dan memberikan kami arahan untuk praktek kami hari ini.

     Praktek kami hari ini adalah membuat Continental breakfast, dimana didalmnya tersusun Coffee, Tea, Milk, Preserves, Juice, Bread (Soft Roll & French Bread) & Toast Bread. kelompok 1-5 yang bertanggung jawab atas produk hari ini, dan kelompok 6-10 hari ini hanya pepare untuk produk mereka besok yaitu English Breakfast. 

    Kelompok saya, kelompok 8 hari ini membuat english muffin untuk persiapan besok. kami membuat adonannya dan membentuknya namun kami tidak langsung menyelesaikannya kami simpan di chiller karna besok baruh di sajikan.

Setelah kelompok 1-5 selesai membuat semua produk untuk Continental breakfast, kami istirahat sejenak dan melanjutkan kegiatan general cleaning dan setelah itu kami oneline dan berdoa bersamasebelum pulang.






No comments:

Post a Comment

Video fainal PRK

 https://youtu.be/Zh7L-6G-Olw