Sunday, May 26, 2019

Kasus kecelakaan kerja

Hirup gas beracun, dua pegawai hotel di Bali tewas

  
Dua orang pegawai Hotel The Laguna Resort and Spa tewas akibat menghirup gas beracun saat bekerja. Dua korban tewas yakni Suyono (45) asal Desa Bringin Lawang Jember dan Gimin Hariabto (39) asal Dusun Sidorukun Lumajang Jawa Timur, sedangkan Susiadi (42), karyawan PT Bimantara yang beralamat di jalan Pratama 33 Nusa Dua, Badung dalam kondisi kritis.
Informasi yang dihimpun, awal kejadian tersebut ketika para pegawai sedang memperbaiki saluran pembuangan yang mampet di hotel tersebut, Kamis (26/11) sekitar pukul 18.30 WITA. Ketika berhasil menjebol saluran tersebut tiba-tiba gas yang mengandung racun keluar dari lubang.

Dengan seketika gas tersebut terhirup, dan ketiga korban yang tidak mengenakan masker langsung tak sadarkan diri. Dua orang tewas, dan satu korban pingsan.

"Gas beracun yang keluar dari bawah lubang tersebut yang menyebabkan kedua pekerja tewas, sedangkan yang satunya lagi pingsan di tempat dan harus dirawat di RS," kata salah satu sumber dari pihak kepolisian, Jumat (27/11) di Kuta Bali.

Kepala Instalasi Forensik RSUP Sanglah, dr Dudut Rustyadi menyatakan, jika kedua jenazah berada di instalasi kamar jenazah RSUP Sanglah yang rencananya akan diautopsi.

"Kita masih menunggu perintah dari pihak penyidik untuk bisa tidaknya dilakukan autopsi," katanya, saat dikonfirmasi.

No comments:

Post a Comment

Video fainal PRK

 https://youtu.be/Zh7L-6G-Olw