Thursday, January 24, 2019

Daily report (Indonesia version)

kamis, 24 January 2019

         Daily 24 January 2019
Description activity :
        Asaalamualaikum wr.wb
     Hari ini kami mempraktekan atau membuat puff pastry. namun sebelum kami one line kami Diberi tugas dari pak jayadi untuk menyusun barang yang suda datang, untuk di Pindankan ke pastry dan membantu pak untuk mengecek barang satu persatu.
        setelah itu kami memulai one line di dalam ruangan pastry. seperti biasanya, kami melakukan pengabsenen.kemudian kak senior menyiapkan bahan Dan alat untuk membuat puff pastry dan kali ini pak ical sendiri yang turun tangan untuk mempraktekkan cara membuatnya.
       sesudah itu kami kembali ke kelompok kami sebelumnya untuk membuat puff pastry. kemudian kami menyiapkan bahan terlebih dahulu namun kami tidak langsung membuat karena solat duhur tiadak lama lagI dan kami di berikan istrahat untuk makan dan sholat.
     setelah selesai sholat kami langsung membuat puff pastry dengan Cara yang diberikan dari pak ical. setelah selesai membuat kami menyimpan adonan kami di chiller, karena bahan yang tidak Siap, adonan kami tidak di bentuk Dan disimpan saja, munkin Praktek minggu depan akan kami bentuk.
     seperti biasanya setelah selesai praktek kami harus membersihkan kichen. setelah itu kami  menunggu arahan dari senior untuk Pulang. mungkin sekian dari daily Saya assalamualaokum wr.wb





 

No comments:

Post a Comment

Video fainal PRK

 https://youtu.be/Zh7L-6G-Olw