RARA

Monday, February 24, 2020

daily activity

Hallo
    assalamualaikum, kembali lagi di blog saya rara. di minggu ini kami kembali mengola european buffet. kali ini kelompok kami mendapatkan menu apeteiser.
sebelum kami melakukan pekerjaan kami online terlebi dahulu untuk mendengarkan arahan dari pak ical.
     Setelah mendapat arahan dari pak ical kami langsung prepare menu yang kami akan ola keesokan harinya. di sini menu yang kami dapatkan adalah - macedoine of vegetable mayonaise
             -jellied fruit salad
             -monte cristo sandwich
             -club sandwic
   kali ini saya bersama teman saya yaitu mas adi handle toast bread untuk sandwich. ketika bahan yang kami prepare sudah lengkap kami langsung mencampurnya menggunakan mixer dan sampai mejadi adonan yang kalis. setelah itu kami membentuk sesuai ketentuan yang telah tersedia dan memasukkan ke loyang.
    Kemudin kami proofing sampai loyang tersebut penuh dan menutup loyang tersebut. kemudian kami bake sampai bebnar benar matang dan hasilnya sangat tudak memuaskan sehingga kami kembali membuat yang baru dengan berhati hati dan teliti.
     sembari kami membuat kemali adonan tersebut teman teman saya yang lain memulai general cleaning. setelah itu kami membentuk kembali dan memasukkan ke loyang lalu kami proofing. kemudian kami bake dan hasilnya sudah mulai lumayang dan tidam seburuk ynag pertama kami buat.

Daily version english

Hello
     assalamualaikum, back again on my blog rara.  this week we are back at Europe European Buffet.  this time our group got the apeteiser menu.
 Before we do our work online, it's best to listen to directions from Pak ical.
      After getting directions from Pak ical we immediately prepare a menu that we will be ola next day.  here the menu we get is - macedoine of vegetable mayonnaise
              -jellied fruit salad
              -monte cristo sandwich
              sandclub club
    this time I was with my friend namely mas adi handle toast bread for sandwiches.  when the material we prepare is complete we immediately mix it using a mixer and until it becomes a smooth mixture.  after that we form according to the provisions that have been available and put into the pan.
     Then we proofing until the baking sheet is full and closes the baking sheet.  then we bake it until it is completely cooked and the results are not very satisfying so we return to making new ones carefully and thoroughly.
      while we made the dough again my other friends started general cleaning.  after that we reshape it and put it in a baking sheet then we proofing.  then we bake and the results have started to be pretty and not as bad as the first we made.


Terminologi
Toast bread


Roti bakar adalah roti irisan yang telah kecoklatan karena terpapar panas yang berseri. Ini kecoklatan adalah hasil dari reaksi Maillard mengubah rasa roti dan membuatnya lebih kencang sehingga lebih mudah untuk menyebarkan topping di atasnya. Memanggang roti adalah metode umum untuk membuat roti basi lebih enak. Roti sering dipanggang menggunakan pemanggang roti, tetapi oven pemanggang roti juga digunakan.

Roti panggang biasanya dimakan dengan mentega atau margarin dan topping yang dimaniskan, seperti selai atau jeli. Secara regional, penyebaran gurih, seperti selai kacang atau ekstrak ragi, juga mungkin populer. Saat mentega, roti bakar juga dapat disajikan sebagai pendamping hidangan gurih, terutama sup atau semur, atau atasnya dengan bahan-bahan yang lebih sehat seperti telur atau kacang panggang sebagai makanan ringan. Roti bakar adalah makanan sarapan biasa. Sementara irisan roti paling umum, bagel dan muffin Inggris juga dipanggang. Studi ilmiah pada awal 2000-an menemukan bahwa roti bakar mungkin mengandung karsinogen yang disebabkan oleh proses pencoklatan.

No comments:

Post a Comment