Monday, February 10, 2020

Describe some ingredients

DESCRIBE SOME INGREDIENTS

 Flour

adalah zat, umumnya bubuk , dibuat dengan menggiling butiran atau akar mentah dan biasa membuat banyak makanan  berbeda.Tepung sereal  adalah bahan utama roti , yang merupakan makanan pokok bagi banyak budaya, sehingga persediaan tepung terigu menjadi isu ekonomi dan politik paling banyak di berbagai waktu sepanjang sejarah. tepung terigu adalah salah satu bahan terpenting di budaya oseanik,eropa, maerika serikat ,amerika utara , timur tengah ,india utara dan afrika selatan , dan merupakan bahan dasar dalam gaya roti dan kue kering mereka  .
Sementara gandum adalah dasar tepung yang paling umum, tepung jagung  sangat penting dalam masakan mesoaamerika sejak zaman kuno dan tetap menjadi makanan pokok di Amerika. rye flour adalah penyusun roti di Eropa tengah.

sumbernya : wikipedia


EEG 

adalah zigot yang dihasilkan melalui fertilisasi sel telur dan berfungsi memelihara dan menjaga embrio. Telur-telur reptilia dan burung diselimuti kerak pelindung, yang memiliki pori-pori agar hewan yang belum lahir tersebut dapat bernafas.

Sebenarnya hampir semua jenis telur dapat dimakan tetapi hanya beberapa jenis telur saja yang lazim dimakan, baik sebagai lauk-pauk maupun sebagai obat. Telur yang biasa dikonsumsi antara lain telur yang berasal dari unggas seperti ayam, bebek, angsa dan beberapa jenis burung seperti burung unta dan burung puyuh. Sebagai bahan makanan telur mempunyai kandungan gizi yang cukup lengkap, meliputi karbohidratprotein dan delapan macam asam amino sehingga berguna bagi tubuh, terutama bagi anak-anak yang masih berada dalam masa pertumbuhan. Kandungan omega 3 pada telur ayam dapat ditingkatkan melalui pemberian pakan bersuplemen kaya omega-3 yang peningkatannya dapat mencapai enam hingga sepuluh kali lipat dibanding tanpa suplementasi Adanya peningkatan komponen lemak yang dalam telur tidak mempengarhui kualitas telur yang dihasilkan.

sumbernya : wikipedia

Butter
 adalah produk susu yang mengandung  mengandung 80% butterfat (dalam produk komersial) yang padat saat dingin dan pada suhu kamar di beberapa daerah dan cair saat dipanaskan. Ini dibuat dengan mengocok krim atau susu segar atau fermentasi untuk memisahkan lemak mentega dari buttermilk . Biasanya digunakan sebagai penyebar pada produk roti polos atau roti bakar danbumbu pada sayuran yang dimasak, juga dalam memasak , seperti pembuatan kue , saus , dan penggorengan . Mentega terdiri dari butterfat , protein susu dan air, dan dalam beberapa jenis, ditambahkan garam. Mentega juga bisa dijual dengan bumbu tambahan, seperti mentega bawang putih . 
sumbernya : wikipedia 

No comments:

Post a Comment

Video fainal PRK

 https://youtu.be/Zh7L-6G-Olw