RARA

Saturday, January 25, 2020

Describe some food internship

1.Tahu Campur Kalasan

  Salah satu warung pinggir jalan yang harus kalian datangi di Surabaya adalah Tahu Campur Kalasan H Abd Machmud. Disana, kamu akan mendapatkan kuliner yang segar berkuah dan hangat dan so pasti bergizi karena banyaknya sayuran dan sumber protein dalam sajiannya. Mulai dari selada, taoge, juga daging, tahu dan perkedel ubi atau yang biasa disebut lentho. Dijamin nambah!



Tahu Campur KalasanLokasi: Jl. Kalasan No.16, Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya
Harga: Mulai dari 20,000 IDR per porsi

2. Tahu Telor & Tahu Tek Pak Jayen

  Bisa tidak membayangkan, tahu potong dadu yang diaduk di kocokan telur, kemudian digoreng, dan setelahnya dipotong dengan gunting, digabungkan dengan taoge, kentang dan kemudian diguyur saus kacang pedas ditambah petis khas Surabaya dan tambahan kerupuk yang kriuk? Tidak perlu membayangkan dan berliur seperti itu, langsung saja datangi Tahu Tek dan Tahu Telor Pak Jayen di daerah Gubeng dan rasakan langsung kenikmatannya.

3.Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih
 
 
 Kelapa dibikin sate? Bagi yang belum mencoba mungkin bakal berpikir seperti itu, padahal sate ini berasal dari daging sapi yang diiris tipis dan diberikan lumuran kelapa sebelum kemudian dibakar. Rasanya? Well, kamu yang penasaran harus mencobanya langsung!Lokasi: Jl. Walikota Mustajab No.36, Ketabang, Genteng, Surabaya
Harga: Mulai dari 17,000 hingga 18,000 IDR per porsi

No comments:

Post a Comment