Saturday, January 25, 2020

Describe some food internship

1.Soto ayam kampung –Soto Lamongan 
  Masih penasaran dengan masakan yang segar sekaligus nikmat? Ayo mampir ke Soto Lamongan Cak Har. Sajian khas soto ayam kampung dengan kuah kaldu yang membuat lidah bergoyang, ditambah taburan koya yang gurih, menambah kenikmatan dalam menyantap setiap porsinya. Biar lebih jreng, tambahkan sambal dan peresan jeruk nipis ya. Dijamin top!




Oh iya, kalau bisa, mampir sebelum jam makan siang ya! Karena populernya soto ayam ini, terkadang mereka suka kehabisan sebelum jam makan siang selesai.
Soto Ayam Lamongan Cak Har
Lokasi: Jln. Arief Rachman Hakim, Keputih, Sukolilo, Surabaya
Harga: Mulai dari 18,000 IDR per porsi


2. Lontong Balap Garuda Pak Gendut

  Lontong balap Pak Gendut adalah salah satu bukti nyata hasil dari kerja keras, konsistensi dan kearifan lokal karena kini hidangan mereka adalah salah satu kuliner paling melegenda di Surabaya. Berdiri sejak 1958, lontong balap Pak Gendut telah menjaga rasa dan kualitas, yang membuat pelanggannya terus datang kembali.



Lontong Balap Pak Gendut
Lokasi: Jalan Prof. Dr. Moestopo 11, Surabaya
Harga: Mulai dari 10,000 IDR per porsi

3. Rujak Cingur Ahmad Jais

  Makanan khas Surabaya identiknya dengan rujak cingur dan salah satu spot terbaik mendapatkan kuliner ini ada di daerah Genteng. Di warung Ahmad Jais, rujak cingur yang disajikan memiliki kekhasan tersendiri. Mulai dari setiap bahan di dalamnya, kamu bisa merasakan bahan pilihan terbaik di setiap suapan. Untuk mendapatkanya, siap-siap juga menunggu lumayan lama karena biasanya selalu ada antrian meskipun harganya di atas harga rujak cingur di tempat lain.



Rujak Cingur Ahmad Jais
Lokasi: Jalan Achmad Jais No.40, Peneleh, Genteng, Peneleh, Genteng, SurabayaHarga: Mulai dari 45,000 per porsi

No comments:

Post a Comment

Video fainal PRK

 https://youtu.be/Zh7L-6G-Olw